Rabu, 09 Maret 2016

EDIT FOTO BIAR MANJA

Edit foto biar tambah keren dan kekinian.

Di abad 21 ini, sosial media makin marak, dan memudahkan manusia dalam berkoneksi dengan orang dari manapun tanpa ada batasan. Salah satunya adalah Instagram.

Instagram atau lebih dikenal dengan "ig" adalah salah satu sosial media yang disenangi anak remaja dan dewasa. Di Instagram kita bisa mempublikasikan foto dan video. Foto dan video di Instagram sekarang ini makin keren. Dan ada beberapa tips agar foto kamu hits dan keren di Instagram.

1. Cara Biar Foto Makin Hits
  • Gunakan kamera dengan MP yang tinggi.
Sekarang ini, kamera dengan MP tinggi sudah bisa kita dapatkan di smartphone terbaru. Menjanjikan kamera dengan 10MP ke atas, smartphone kini makin berlomba-lomba. Anjuran smartphone yang bagus untuk foto adalah iPhone, Samsung, Sony, dan Oppo
  • Pilih filter yang sesuai dengan foto
 Filter haruslah sesuai dengan background, baju, dan segala unsur yang ada didalam foto. Filter bagus bisa kita dapat dengan menggunakan aplikasi edit foto, beberapa yang aku sarankan yaitu PICSART, VSCOCAM, dan AFTERLIGHT. Bisa didapat diplaystore. Vscocam dan Picsart FREE available buat IOS dan android. Afterlight berbayar. Untuk yang mau Vscocam FULLPACK bisa beli di temenku. Cuma 5K via bank atau 10K via pulsa, soalnya Vsco di Playstore/Appstore nya gak fullpack dan cuma ada beberapa filter dan yang lainnya itu berbayar. (Cp: line: gitxram)
  • Gunakan baju yang lagi ngetrend
Misalnya, zaman sekarang lagi ngetrend hijab monochrome, atau outfit yang warnanya hitam dan putih aja
  • Cari spot foto yang lagi kekinian
Cari spot foto yang lagi ngetrend tapi jangan takut juga nyiptain spot foto hits baru ala kamu
  • Follow akun tutorial filter di Instagram 
2. Cara Agar Likes Banyak : gunakan hashtag yang sesuai dengan foto

SEKIAN POST SAYA HARI INI
MAAF BILA ADA KESALAHAN PENGETIKAN
screendhot aplikasi vscocam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar